Umumnya menjual rumah atau properti lainnya butuh waktu yang agak panjang, karena ada banyak persiapan yang harus dilakukan. Tapi sebenarnya asalkan kamu mau dan dapat mengatur strateginya proses itu dapat dipersingkat. Langkah-langkah yang harus diatur dan dipersiapkan adalah sebagai berikut :

Tampilkan Kondisi Fisik Properti dengan Baik. Ingatlah kesan pertama selalu menancap kuat, begitu juga ketika calon pembeli melihat tampilan fisik rumah harus terkesan. Rumah sudah di cat ulang termasuk gerbang, taman terawat rapi, bangunan didalam tidak ada kerusakan, sehingga makin memperbesar peluang penjualan dengan cepat. Memperbaiki bagian yang rusak memang menuntut waktu, dan kamu harus menghitung biaya yang diperlukan.

Jual dengan Harga Realistis. Harga yang terjangkau dan realistis membuat rumah berpotensi terjual dengan cepat, tidak terlalu diatas harga pasar atau terlalu rendah yang justru membuat pembeli ragu akan kualitas bangunan.

Gunakan Property Consultant Galaxy. Menggunakan jasa broker dalam hal ini Property Consultant Galaxy adalah langkah awal yang tepat. Karena dari sisi database yang kami miliki tentu sangat luas, dimana jaringan Galaxy ada di 5 kota besar Indonesia dengan 31 kantor. Selain itu alat-alat promosi yang digunankan tidak hanya melalui cara konvensional seperti pemasangan banner namun juga memanfaatkan seluruh channel termasuk promosi digital. Seorang Property Consultant Galaxy pasti menggunakan metode comparative marketing analysis untuk mengetahui harga properti terbaik yang kamu jual, sehingga tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah dibandingkan properti serupa di kawasan yang sama.

Tunnggu apalagi segera hubungi Property Consultant Galaxy atau hubungi kantor Galaxy terdekat.

Article Terbaru

Percayai Mitos 4 dan 13 dalam Properti, It's Up to You !

Last updated August 11, 2022

Apartemen Solusi Hunian Masyarakat Urban

Last updated August 10, 2022

Mau Beli Rumah Tapi Selalu Ragu ?

Last updated August 08, 2022

Tidak Bisa Beli Rumah? Kamu Masih Bisa Sewa

Last updated July 15, 2022