Dalam proses jual beli sewa properti menggunakan seorang konsultan properti sangatlah lumrah. Secara umum sejumlah keuntungan bisa Anda peroleh ketika menggunakan jasa mereka ini mulai dari layanan yang akurat dan pasti, dapat memperoleh informasi yang obyektif tentang kondisi properti, mempercepat proses transaksi, menghilangkan potensi waktu dan tenaga dalam proses penjualan bahkan bisa mengurangi beban biaya yang tidak perlu.

Meskipun demikian dalam menggunakan jasa seorang konsultan properti, Anda juga harus menyisihkan uang sebesar 2-3 % dari nilai jual. Komisi bagi agen ini akan diberikan jika transaksi telah terlaksana. Sehingga penting sekali bagi Anda untuk menggunakan jasa konsultan properti yang terpercaya dan profesional. Salah satu cara mengetahui apakah konsultan properti terpercaya adalah apalah kantor yang menaunginya terdaftar sebagai anggota dari AREBI (Asosiasi Real Estate Broker Indonesia).

Di GALAXY sendiri seorang konsultan properti pastilah memiliki kantor atau tempat kerja yang representatif, memiliki aturan dan persyaratan yang jelas mengenai komisi. Keuntungan dari menggunakan konsultan properti GALAXY antara lain :

  1. Berpengalaman. Selama lebih dari 18 tahun Galaxy telah terjun dalam bisnis pemasaran properti. Para konsultan properti Galaxy memiliki pengalaman dalam jual beli rumah, artinya sudah terbiasa mengelola banyak transaksi.
  2. Menghemat Waktu Dan Tenaga. Anda tidak perlu repot-repot melakukan survei pasar, mempromosikan atau bertemu dengan calon pembeli. Karena semua dilakukan oleh konsultan properti Galaxy untuk Anda
  3. Selalu Punya Waktu. Seorang konsultan properti akan mencurahkan waktu untuk properti listing yang dipegangnya. Sehingga pemilik properti yang sibuk dan tak memiliki waktu maka semua akan ditangani oleh konsultan properti Galaxy.
  4. Melakukan Comparative Market Analysis. Konsultan Properti Galaxy akan melakukan CMA untuk mendukung Anda sebagai penjual mendapatkan harga terbaik di pasaran dan membantu pembeli untuk mendapatkan harga properti yang wajar.
  5. Jaringan Pemasaran Yang Luas. Terdapat 24 kantor Galaxy di seluruh Indonesia itu artinya Galaxy memiliki property listing database yang besar di secondary market, dan mampu menerapkan massive marketing action untuk kesuksesan pemasaran properti Anda dan menggunakan berbagai platfrom untuk mempromosikan properti yang dijual/disewakan baik melalui portal properti online atau melaui media sosial.

Tunggu apalagi, segera hubungi Property Consultant Galaxy atau hubungi Kantor Galaxy terdekat.

Article Terbaru

Pandemi Surut, Investasi Properti di Jabodetabek Tetap Bersinar

Last updated June 24, 2022

Hati-Hati Sertifikat Palsu, Ini Cara Ceknya !

Last updated June 22, 2022

Mau Beli Rumah Cek Dulu Fasumnya

Last updated June 21, 2022

Mau Work From Anywhere? Jadi Property Consultant Galaxy Aja

Last updated June 15, 2022