Mager ala GALAXY Bikin Kamu Jadi Better !

Image Mager ala GALAXY Bikin Kamu Jadi Better !
September 22, 2022

Mager alias males gerak itu istilah jaman sekarang buat kamu yang tidak mau keluar dari zona nyaman. Rebahan di kamar, milih tidak melakukan apa pun hanya sibuk scrolling handphone. Tahu gak sih kalau mager model ini bikin kamu mudah lelah dan tidak semangat lho. Tubuh yang pasif membuat fisik tubuh tidak terlatih. Kalau kamu hanya di kamar dan rebahan di kasur kamu akan rentan mengalami yang namanya mood disorder, stress bahkan sampai depresi. Tentu kondisi mental semacam ini tidak diharapkan.

Kalau kamu mau jadi better, sebaiknya jadikan magermu tetap produktif. Kamu bisa menjadi Property Consultant GALAXY, melakukan transaksi Jual Beli dan Sewa dari manapun, tanpa harus datang ke kantor setiap hari. Semua bisa kamu kerjakan sambil mantengin HP, mulai dari share listingan ke sosial media, atau lewat update status whatsapp. Bisa juga tampilkan video dari developer atau kamu promokan listingan secondarymu di semua platform digital. Kamu bisa work from anywhere, tidak terkungkung dalam ruangan kantor 2x2 yang membuatmu bosan.

Mager memang bukan solusi untuk maju, karena mager tidak buat kamu better. Mager harus diartikan MAJU dan BERGERAK. Maju artinya berusaha untuk menaiki tangga kesuksesan, tidak berhenti di zona nyamanmu sekarang. Bergerak artinya menuju perubahan yang baik, karena dengan menjadi seorang Property Consultant kamu bisa mendapatkan banyak hal. Tidak sekedar bicara komisi yang bisa mencapai belasan juta bahkan ratusan juta dalam sekali transaksi. Tapi juga mengenai tambahan ilmu mulai dari ilmu marketing, negosiasi, pertanahan, legalitas, sampai digital marketing. Selain itu dengan menjadi seorang Property Consultant di GALAXY kamu punya kesempatan untuk membuka kantor sendiri. Seperti yang telah dialami Meirina RAW selaku Associate Director Galaxy Hokky. Awalnya hanya PC biasa, lalu menjadi Business Manager, dan akhirnya tahun ini bisa membuka kantor sendiri lewat program BOS – Business Ownership System. "Membuka kantor sediri punya tantangan tersendiri dan jadi tanggung jawab yang besar untuk memimpin Galaxy Hokky. Semoga kedepan bisa bertumbuh dan semakin besar, juga bisa melahirkan leader-leader lain yang sukses, berkualitas, handal, dan tangguh", ungkap Meirina.

Kamu tak perlu ragu walaupun tak memiliki latar belakang bisnis properti. Suatu saat kamu juga bisa membuka kantor properti sendiri. Bimbingan dari leader yang berpengalaman akan mempermudahmu untuk mengawali profesi ini. Tak perlu ragu karena sistem pemasaranpun sudah serba digital dan mengikuti perkembangan jaman. Inginkan penghasilan puluhan juta atau bahkan ratusan juta per bulan, semua terserah kamu. Ganti magermu dengan MAGER ala GALAXY. Join sekarang, atau hubungi segera kantor GALAXY terdekat. (AT/2022)