Pandemi merubah cara kerja banyak perusahaan. Ketika diawal-awal dulu banyak aktivitas work from home (WFH) karena pembatasan sosial, sekarang ketika penyebaran covid-19 sudah menurun istilah work from anywhere (WFA) pun mulai muncul. Sejumlah perusahaan memperbolehkan WFA untuk karyawannya agar lebih fleksibel dalam mengerjakan tugasnya, bisa kurangi stres karena tidak terjebak macet di perjalanan bernagkat dan pulang kantor sehingga tujuan work life balance bisa dicapai. Bagi kamu yang belum menemukan solusi atas rutinitas pekerjaan di kantor yang membuatmu tidak nyaman, ada baiknya kamu beralih menjadi seorang Property Consultant (PC) Galaxy.

Pemerintah beberapa waktu lalu menyampaikan kebutuhan rumah di Indonesia mencapai lebih dari 11 Juta unit pertahun. Itulah mengapa pihak developer pun terus membangun perumahan-perumahan baru, karena memang permintaan di masyarakat akan rumah sangat besar. Peluang untuk penjualan properti selalu terbuka lebar, kamu bisa menjadi seorang property consultant/agen/broker yang profesional. Tidak hanya bagi yang sudah punya pengalaman kerja namun bagi kamu yang baru freshgraduate ini adalah kesempatan emas. Kamu bisa bekerja darimanapun, tidak harus terjebak dalam ruangan sempit dengan meja dan komputer yang menyala terus. Atau hanya memandang tembok pembatas antara rekan kerjamu. Sebagai seorang Property Consultant, dirimu menjadi profesional yang dinamis. Bisa janjian dengan klien kapan saja untuk viewing ke properti yang akan jual, kamu bisa buat janji dengan calon kustomer di cafe atau resto favoritmu. Dan tentunya memanfaatkan applikasi GALAXY untuk digital marketing, sehingga pemasaran properti yang ada dalam listingmu tidak perlu lagi dalam skala kecil.

Tidak perlu khawatir akan jalur pemasaran karena GALAXY memiliki jumlah 30 kantor seluruh Indonesia, sehingga jaringan pemasaran pun semakin luas dengan database customer yang besar. Kamu tidak perlu modal besar untuk work from anywhere, cukup bermodalkan smartphone atau laptop pribadi, maka kamu sudah bisa mempromosikan listing propertimu melalui website, applikasi Galaxy dan sudah terintegrasi ke instagram, FB, Twitter, TIkTok. Peluang untuk menjadi BOS dan membuka kantor sendiri pun terbuka lebar, kamu bisa mendapatkan banyak cuan melalui bisnis di properti ini. Hubungi kantor Galaxy terdekat (klik disini) sekarang juga.

Article Terbaru

Pandemi Surut, Investasi Properti di Jabodetabek Tetap Bersinar

Last updated June 24, 2022

Hati-Hati Sertifikat Palsu, Ini Cara Ceknya !

Last updated June 22, 2022

Mau Beli Rumah Cek Dulu Fasumnya

Last updated June 21, 2022

Mau Work From Anywhere? Jadi Property Consultant Galaxy Aja

Last updated June 15, 2022