Ada banyak perumahan baru bermunculan di Surabaya Timur yang terus berkembang dengan pesat terlebih ketika ada pembangunan jalan MERR dan OERR. Akses jalan yang semakin baik ini tentu menarik banyak investor untuk terus membangun hunian baru. Sebagai kawasan yang berbatasan langsung dengan Sidoarjo, pembangunan hunian di Rungkut, Gununganyar, dan Medokan, juga mengarah ke hunian vertikal (apartemen).

Sejumlah perumahan yang saat ini sedang naik daun di kawasan ini antara lain :

AMESTA LIVING. Perumahan dari Intiland dan Abdael Nusa ini mengusung konsep biophilic design dimana hubungan manusida dengan alam sekitar begitu harmonis baik dari sisi pencahayaan alami, landskap yang natural, sirkulasi udara yang baik. Semua rumah terdiri dari dua lantai dengan desain gaya japandi serta ukuran yang compact. Lokasinya sangat strategis tepat disisi Outer East Ring Road (OERR), ditawarkan dengan harga sekitar Rp 850 Juta untuk tipe terkecil.

CENTRAL PARK MERR. Central Park Merr dikembangkan oleh PT Griyo Mapan Santoso yang tak perlu diragukan lagi kredibiltasnya karena sudah banyak membangun residensial. CPM sangat dekat dengan akses MERR, merupakan private cluster one gate system yang kesemuanya terdiri dari rumah smart home 2 lantai dengan lebar 5 meter, 6 meter dan 7 meter. Semua rumah menghadap timur sehingga menjamin penghuninya mendapat sirkulasi sinar matahari dan udara yang baik setiap harinya. Memasuki 2022 ini, diluncurkan tahap 2 dengan konsep modern tropical house sentuhan Jepang & industrial yang mengusung flexibility of space. Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,2 Miliar, dan bagi yang membeli sekarang cukup NUP Rp 5 Juta.

WISATA SEMANGGI. Wisata Semanggi Surabaya merupakan perumahan premium yang terletak di lokasi yang strategis, dekat menuju berbagai fasilitas transportasi dan fasilitas umum lainnya seperti dekat ke pusat perbelanjaan, rumah sakit dan sekolah dari TK sampai perguruan tinggi. Lingkungan asri dengan udara bebas polusi karena dekat tempat wisata mangrove. Desain rumah modern, fasilitas, dan lingkungan yang terencana secara matang ini melahirkan kawasan hunian yang ekstra nyaman untuk dihuni. Listrik bawah tanah, clubhouse, one gate system dan memiliki ROI yang tinggi untuk investasi. Dengan harga jual dikisaran Rp 1 Miliar, kawasan ini terus dikembangkan oleh developer PT Graha Agung Perkasa.

GRAND ALANA. Dikembangkan oleh PT Tumerus Jaya Propertindo yang sudah mengerjakan sejumlah project seperti Alana Cemandi, Alana Hills. Grand Alana Regency menawarkan lingkungan perumahan yang aman dan nyaman, dengan fasilitas umum yang dapat dinikmati oleh penghuni, seperti fasilitas park and pond, meeting hall, mushola, outdoor gym, playground, dan swimming pool. Didukung dengan jalan perumahan 8 - 24 meter yang akan memberikan penghuni kenyamanan saat berlalu-lalang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat di area perumahan. 1 unit rumah di Grand Alana bisa dimiliki dengan harga kisaran Rp 700 Jutaan.

Tentu masih ada banyak pilihan perumahan lain sesuai kriteriamu di kawasan Surabaya Timur. Segera hubungi Property Consultant Galaxy untuk berdiskusi dan memilih rumah impianmu atau segera hubungi kantor Galaxy terdekat.

Article Terbaru

Percayai Mitos 4 dan 13 dalam Properti, It's Up to You !

Last updated August 11, 2022

Apartemen Solusi Hunian Masyarakat Urban

Last updated August 10, 2022

Mau Beli Rumah Tapi Selalu Ragu ?

Last updated August 08, 2022

Tidak Bisa Beli Rumah? Kamu Masih Bisa Sewa

Last updated July 15, 2022