4000 SEMBAKO UNTUK WARGA TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA
11 May 2020

        Warga Surabaya dengan kategori MBR (Masyarakat Berkebutuhan Rendah) paling merasakan dampak dari pandemi Covid-19. Untuk itu Perhimpunan Marga Go dan GALAXY mendistribusikan 4000 paket sembako kepada warga terdampak di empat kecamatan dan 21 kelurahan di Surabaya. "Banyak warga tidak bisa kerja dan tidak bisa berjualan lagi. Melihat ini tentu kita harus berempati, tidak hanya di hati tapi bergerak untuk berbuat sesuatu", demikian kata Fenny Gunawan, Founder GALAXY, yang turut menginisiasi baksos ini.
        Ditambahkan pula oleh CEO GALAXY, Kennard Nugraha kegiatan ini untuk menggugah kepedulian sosial bagi mereka yang ada dalam kondisi berlebih. "Baksos kami lakukan berturut-turut dalam 2 pekan. Pekan kemarin kami mengumpulkan donasi internal untuk membantu tim kesehatan melalui IDI Surabaya, dan sekarang kami ikut mendistribusikan sembako untuk warga terdampak", ujar Kennard.   
         Sementara itu Ketua Perhimpunan Marga Go, Hartono Gunawan menyampaikan bahwa paket sembako ini diberikan langsung kepada mereka yang membutuhkan. "Paket sembako ini terkumpul dari bantuan sejumlah anggota perhimpunan yang tersebar di berbagai wilayah Jawa Timur", tandas Hartono. Baksos ini juga bekerja sama dengan GP Ansor Surabaya pimpinan Farid Afif yang membantu distribusi sembako ke seluruh kelurahan.

    
    

Latest News