BERMAIN DENGAN WARNA DI INTERIOR
22 April 2020

Warna memang memainkan peranan penting dalam desain interior. Keberadaan warna dapat mengubah ruangan, suasana hati penghuninya, termasuk membuat ilusi ruang tampak lebih luas atau sebaliknya. Warna interior sangat dipengaruhi oleh tren warna fashion. Di tahun 2020 ini ada beberapa warna yang dominan bisa Anda terapkan di interior rumah / apartemen :

Blue Navy

Warna biru navy adalah warna yang abadi. Warna yang tua mengingatkan pada langit dan memberikan suasana nyaman dan ramah di rumah manapun. Warna ini dapat digunakan untuk mengecat seluruh ruangan atau digunakan untuk membuat dinding memiliki aksen yang terlihat menonjol.

Champagne

Warna champagne akan menjadi tren warna terbesar tahun ini. Menggantikan abu-abu yang mendominasi dunia interior selama bertahun-tahun. Warnanya yang terlihat krem dan alami ini akan membuat ruangan terasa lebih hangat dan bersahaja, sehingga menciptakan lingkungan yang menenangkan. Warna ini dapat disandingkan dengan bahan bertekstur dan tebal, atau juga dengan aksesori logam seperti warna emas dan perak

Olive Green

Warna hijau zaitun ini dapat digunakan pada dinding interior maupun dinding luar. Tren warna ini akan menciptakan suasana kembali ke alam dan lingkungan yang tenang.

Dark Red

Merah gelap akan menambah kecanggihan dan kehangatan didalam ruangan manapun. Dapat digunakan sebagai warna aksen atau sebagai warna dominan. Dikombinasikan dengan warna lain atau nuansa merah untuk menciptakan suasana yang indah.

Mango

Warna orange mangga terlihat menyenangkan, energik. Warna ini dapat digunakan sebagai warna aksen di ruang tamu atau ruang makan. Ini juga dapat digunakan untuk mengakses ruangan, bantal, atau kursi. 


Latest News