CETAK ENTREPRENEUR BARU DENGAN BOS
25 February 2020

GALAXY semakin percaya diri menargetkan pertumbuhan omzet yang lebih tinggi dibandingkan tahun lalu, mengingat pasar properti masih potensial di tahun 2020. CEO GALAXY, Kennard Nugraha mematok pertumbuhan sekitar 25%. "Kami merasa market tahun ini lebih menantang dari tahun lalu. 2019 meskipun sepi, tapi omzet meningkat. Sejalan dengan membaiknya market, pertumbuhan omzet bisa lebih baik", tuturnya disela-sela Annual Awarding Night GALAXY 2.0

Dengan keyakinan akan pertumbuhan omzet ini, maka GALAXY terus menambah jumlah konsultan properti. Tahun ini diharapkan ada 500an Galaxian baru, dimana saat ini ada sekitar 1000 konsultan properti yang terdaftar, 300 diantaranya aktif dan bekerja full time. 

Untuk mencapai target pertumbuhan ini, GALAXY mendorong penambahan jumlah kantor-kantor baru di seluruh Indonesia. Termasuk Surabaya, Jakarta, Malang dan Bali, namun tetap terbuka kesempatan untuk menjaring partner baru di luar kota tersebut.

Sejak tahun lalu untuk menambah jumlah kantor baru GALAXy memang berfokus pada program BOS (Business Ownership System). Artinya para konsultan properti yang bergabung di GALAXY dapat memiliki kesempatan untuk membuka kantor sendiri. "Meski nanti mereka membuka kantor baru, kami tetap adakan pelatihan sampai mereka siap. Bahkan mereka gak perlu lagi menyewa ruko sendiri", jelas Kennard. Tahun lalu ada enam kantor baru, dan tiga diantaranya menggunakan mekanisme BOS ini. Sistem ini memberikan banyak keuntungan bagi konsultan properti GALAXY yang memang memiliki keinginan serius untuk berkembang. Tanpa perlu modal besar dan tanpa sewa kantor. Dengan BOS ini diharapkan semakin banyak bermunculan entrepreneur baru, yang akhirnya turut menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi sekitarnya, sehingga membantu meningkatkan roda perekonomian. 


Latest News