GALAXY BERBAGI KASIH DENGAN ANAK-ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS
20 December 2019

Galaxy Property menggelar kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Bhakti Luhur di wilayah Waru Sidoarjo yang merupakan panti asuhan anak-anak berkebutuhan khusus. Kegiatan ini diikuti oleh Managing Director, Business Director dan sejumlah Property Consultant. Panti asuhan ini dipilih menjadi tujuan kunjungan baksos karena tidak banyak yayasan yang peduli terhadap anak berkebutuhan khusus. Anak-anak ini memang membutuhkan perhatian lebih termasuk dari sisi biaya maupun pendampingan dari perawat yang profesional. Bantuan yang diberikan secara langsung ini diterima oleh kepala panti, Suster Khristina Alma. 

CEO Galaxy Property, Kennard Nugraha mengatakan bentuk kepedulian sosial Galaxians sekaligus sebagai momentum kebersamaan bagi mereka. "Semoga apa yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat untuk adik-adik yang ada di panti. Selain itu kunjungan ini juga menjadi kegiatan yang mempersatukan seluruh Galaxians agar ingat dan peduli selalu kepada sesama", jelasnya.

Galaxy Property berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan kemanusiaan, dan khusus di bulan desember ini selain bakti sosial juga menggelar kegiatan donor darah untuk membantu mereka yang membutuhkan darah melalui PMI. Kegiatan semacam ini diharapkan menjadi contoh bagi yang lain, sehingga semakin banyak yang peduli terhadap anak-anak berkebutuhan khusus. (AT/2019)

Latest News