HANCURKAN MENTAL BLOCK AGAR SUKSES MENJADI PROPERTY CONSULTANT
04 November 2019

Barangkali anda sering mendengar kata mental block, yang umumnya digunakan untuk merepresntasikan kondisi atau pikiran yang menghambat kita untuk melakukan sesuatu. Seorang property consultant yang sudah mengikuti sistem kantor, termasuk mengikuti semua training dan seminar sering mengalami bahwa hasil yang didapat tidaklah maksimal. Dan pola masalah yang sama sering kali berulang.

Mental block ini sebagai keyakinan-keyakinan dan emosi-emosi negatif yang menghambat pencapaian. Contoh mental block ini antara lain, cari uang itu sulit, cari klien itu sulit, perasaan tidak layak atau rendah diri, sukses itu butuh modal besar dan sebagainya. Padahal kunci sukses di bidang apapun adalah adanya upaya fisik, upaya spiritual dan upaya mental. Upaya spiritual dan mental inilah yang harus segera dibenahi agar citra diri seorang property consultant menjadi lebih baik dan mampu berpengaruh langsung terhadap kesuksesannya dalam menjual properti.

GALAXY sebagai sebuah perusahaan property consultant yang peduli terhadap peningkatan skill para property consultannya tidak bisa berdiam diri begitu saja apabila ada Galaxians yang mengalami kondisi mental block. Oleh karena itu upgrade skill akan terus dilakukan, salah satunya dengan mendatangkan pembicara atau motivator untuk memberikan Advanced Training-Menghancurkan Mental Block Property Consultant oleh Yuliantono Widjaya.

Dengan dilakukannya training semacam ini, perubahan dan pembelajaran dapat dilakukan lebih mendalam. Seperti yang disampaikan CEO GALAXY Kennard Nugraha, "Mental block ini penghambat utama kita untuk berubah dan berkembang, jadi ya harus disingkirkan. Dengan training ini para PC kan bisa belajar dengan singkat mengatasinya. Kami akan terus berikan training berkelanjutan buat upgrade skill mereka". 

Lebih lanjut Kennard Nugraha mengatakan, "Training yang selalu digelar Galaxy memang training berkala dengan topik-topik berbeda sesuai dengan kebutuhan para Galaxians. Kami lengkapi mereka semua dengan training karena kami ingin mereka jadi TOP Agent". Advanced training yang berlangsung dari pagi hingga siang hari ini diikuti dengan antusias oleh ratusan property consultant dari kantor-kantor cabang Galaxy Surabaya. Mereka juga tertarik untuk mengikuti kelas berikutnya di akhir bulan November.


 

Latest News